Diduga Produksi Pupuk Ilegal , Tiga Pabrik Pupuk di Grebek Polisi

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Wartaotonomibaru.com

WONOSARI – Satreskrim Polres Gunung Kidul menggerebek Pabrik Pupuk Pertanian yang di duga ilegal di dusun Gunung Krambil, Kalurahan Sidorejo, Kecamatan Ponjong Kabupaten Gunung Kidul (Rabu 26/02/2020).

Satreskim Polres Klaten yang di back up polres Gunung Kidul menggerebek Pabrik tersebut Lantaran terkait Pelanggaran Undang-Undang Konsumen.
Barang bukti yang di amankan petugas 1 yunit truk untuk oprasional dan beberapa zak pupuk yang di duga palsu.
Informasi yang berhasil di himpun, penggerebekan tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB,
Sejumlah personil dari polres Gunung kidul baik dari Provos nambak mengamankanlokasi pabrik dan di pasang police line oleh tim hafis.

Di peroleh dari informasi, lahan yang di gunakan untuk pabrik pengolahan pupuk tersebut milik Tukiman warga pedukuhan gunung krambil, kalurahan sidorejo, kecamatan ponjong, yang pabriknya di perkirakan baru berjalan 4 bulanan.
Selain di pedukuhan gunung krambil penggrebegan juga di pedukuhan karang ijo, desa ponjong dan padukuhan asem lulang desa sidorejo, kecamatan ponjong.
Penggrebegan pabrik tersebut berasal dari laporan petani di wilayah klaten yang merasa di rugikan lantaran menggunakan pupuk ilegal.

Kasat reskrim Polres Gunung kidul, Melalui Kanit reskrim Ari Widodo membenarkan adanya Penggerebegan pabrik pupuk tersebut, tetapi keterangan belum banyak di himpun baik dari Polres Klaten dan Polres Gunung kidul, tegasnya.(supri / kentir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Pemudik Diperiksa Langsung Kesehatannya di Terminal Banjar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*