Danramil 04 Jebres Pimpin Upacara Pemakaman Veteran 45 Alm. Soeharlan




0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second


Wartaotonomibaru.com

SURAKARTA – Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir kepada Alm Soeharlan anggota Veteran Surakarta, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi pimpin Upacara Pemakaman secara Militer Alm Soeharlan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Jln. Ir Sutami Jebres Surakarta. Jum’at 28/2/2020 Pukul 13:00 wib s.d. selesai.

Alm. Soeharlan meninggal dunia pada Jum’at, 28 Februari 2020 Pukul 05.00 Wib, di Rumah duka tegalrejo Rt 1 Rw 2 kelurahan Jebres kec jebres Surakarta yang meninggal dunia karena sakit.

Alm. Soeharlan NPV 24.013.643 merupakan anggota Veteran Surakarta
permintaan dari pihak keluarga Almarhum agar di makamkan secara Militer di TMP Jurug Kelurahan Pucang Sawit sesuai dengan tanda jasa yang di miliki.

Danramil 04 / Jebres Kodim 0735 / Surakarta Kapten Inf Paidi dalam sambutannya menyampaikan, turut bela sungkawa atas meninggalnya Alm. Bapak Soeharlan mantan veteran pembela kemerdekaan rebuplik indonesia, ia mengajak kepada seluruh takzi’ah yang hadir untuk mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT, serta semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup”, tegas Danramil. (AK//inwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*