Kejagung Bentuk Satgas Investasi Berantas Jaksa Nakal




0 0
Read Time:51 Second

Penulis: Agus Susanto
Wartaotonomibaru.com


Kejaksaan Agung (Kejagung) membentuk Satgas Investasi. Satgas ini dibentuk untuk memberantas aparat penegak hukum, termasuk Jaksa yang masih nakal dengan melakukan pungutan liar terkait perizinan investasi atau perbuatan lain yang mengganggu investasi.

“Dalam rangka mendukung investasi kami juga telah membuat Satgas Investasi. Jadi begini pada waktu itu Pak Presiden bilang masih banyak para penegak hukum yang mengganggu investasi. Makanya saya buat perintah pada Kejaksaan Negeri di daerah agar menindak secara tegas pada jaksa yang melakukan pungli kepada para pengurus perizinan investasi,” kata Jaksa Agung ST Burhanudin saat memberikan sambutan dalam kegiatan Seminar Nasional “Penegakan Hukum Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan Percepatan Pembangunan” di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Burhanuddin mengatakan, Satgas ini penting untuk memastikan internal Kejaksaan telah bersih dari oknum nakal. Untuk itu, Burhanuddin meminta kementerian untuk menyampaikan jika masih ada yang tidak mendukung investasi.

“Kemudian kami juga buka hotlinepelayanan satu pintu di setiap Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri di daerah dalam rangka pengamanan investasi,”
Katanya. 

Agus Susanto
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*