Akibat Tak Peduli Lingkungan, Proyek Pemda Jaksel Celakai Warga

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Wartaotonomibaru.com

JAKARTA – Warga petukangan Utara kec Pesanggrahan Julianto.Sejak tanggal 18/2/2020 hingga berita ini ditulis masih dalam perawatan rumah sakit, menurut Eni istri korban, suaminya terjatuh dari sepeda motornya rabu malam tanggal 18/2 saat pulang dari tempat kerja. Menurut keterangan suaminya, ia jatuh karena melindas material proyek turap pemda di jalan anggrek, Petukangan utara rt 7 rw 3 kecamatan pesanggrahan yang berserakan dibadan jalan. Lurah Petukangan Utara, Fachrul Hartanto. Mengetahui ada warganya yang kecelakaan akibat kecerobohan pekerja proyek yang manaruh matrial dan tanah galian dibahu jalan langsung menghubungi pihak pengawas proyek, agar jangan menaruh matrial dibadan jalan.

Dan memerintahkan PPSU untuk memasang kerucut merah agar tidak terjadi lagi kecelakaan berikut nya”
keterangan satgas sda (sumber daya air) walikota jaksel sayfudin ketika di konfirmasi di lokasi proyek mengatakan ” bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan komponen komponen pihak kelurahan, babinsa dan pembina yg setiap hari katanya ada dilokasi tersebut.0

Terkait kecelakaan salah satu warga petukangan utara mengatakan, kegiatan proyek itu memang kurang memperhatikan keselamatan pengguna jalan, baik matrial maupun tanah bekas galian dibiarkan teronggok di badan jalan. Ya harusnya pekerja memikitkan dong keselamatan pengguna jalan, apalagi dimusim hujan begini. Tanah yang teronggok dibahu jalan pasti akan lari ketengah dan membahayakan masyarakat, ungkapnya. (Alam )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Ini Pesan Jokowi kepada Masyarakat Indonesia Terkait Covid-19

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*