Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan IOF Kalbar




0 0
Read Time:54 Second

Wartaotonomibaru.com

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kalimantan Barat bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi.

Rombongan pengurus IOF Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua IOF Kalbar, Tasdik. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Ketua IOF Kalbar, Tasdik menyampaikan kedatangannya di Makodam XII/Tpr bertujuan untuk silaturahmi serta meminta arahan dan dukungan dari Pangdam dalam rangka pelaksanaan program kerja IOF Kalbar. Dimana direncanakan IOF Kalbar akan menggelar kegiatan eksebisi offroad pada tanggal 7-8 Maret 2020 mendatang.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang dilaksanakan oleh pengurus IOF Kalbar juga menyampaikan siap mendukung kegiatan eksebisi offroad yang akan dilaksanakan IOF Kalbar. Menurutnya selama kegiatan bersifat positif Kodam XII/Tpr akan selalu memberikan dukungan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan selama pelaksanaan kegiatan offroad agar mengutamakan keselamatan, tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Serta menjauhi dari penyalahgunaan Narkoba. (Pendam XII/Tpr) (Inwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*