Samsat Cikarang Upayakan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat




0 0
Read Time:59 Second

Wartaotonomibaru.com

BEKASI – Pelayanan  Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT ) Cikarang Kabupaten Bekasi, banyak mengalami kemajuan. Diantaranya adalah penataan parkir, tidak semrawut lagi sejak kepala samsat dijabat oleh AKP Bait Ferdinan Nasimnahan.S H.

Kendaraan pengunjung baik roda 4 dan roda 2 sudah dipisah dan ditata secara teratur sehingga memudahkan pengunjung yang masuk maupun keluar, ungkap salah satu pengunjung yang hendak membayarkan pajak kendaraannya pada wartawan, Minggu 29/3/2020.

Seorang ibu yang baru selesai memperpanjang STNK nya saat ditanya kesannya atas pelayanan petugas Samsat juga mengatakan, lancar lancar saja, tidak berbelit belit. Pelayanannya ramah, rapih dan teliti, hingga tak terasa lama proses STNK sudah jadi. ujarnya.

Saat ditanya mengenai biaya retribusi pajak, si ibu juga menjelaskan, saya membayar sesuai yang tertera di STNK aja mas, tidak ada biaya atau tambahan pungutan apapun, jelasnya.

Pantauan awak wartaotonomibaru.com. ditengah kegiatan penyemprotan disinfektan penangkal Virus Corona dikantor Samsat Cikarang itu, juga tidak nampak adanya calo berkeliaran di sekitar lingkungan Samsat. Dan wajib pajak banyak yang datang memanfaatkan kebijakan Bapenda Jabar, terkait program pembebasan denda Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor ( BBNKB ) dan bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) terhitung 3 Maret 2020 hingga 30 April 2020. (R Tambunan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*