Giat Terpadu Yang di Lakukan Forcompinka Kecamatan Girisubo, Pol Airut, dan TNI AL

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

wartaotonomibaru.com

GIRISUBO – Tindakan Pencegahan menjalarnya Wabah Corona (Covid-19) Di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Tempat-tempat Gudang Penyimpanan Ikan, dan Rumah Tempat tinggal para Nelayan yang berada di Pantai Sadeng, di semprot dan di sterilkan oleh Forcompinca Kecamatan Girisubo, Pol Airud, TNI Al dan Potensi Masyarakat yang berada di Pantai Sadeng tepatnya di desa Pucung Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung kidul, DIY (Jumat 27/3/2020).

Penyemprotan dilingkungan tempat pelelangan ikan

Menjalarnya Virus Corona yang bikin geger Masyarakat khususnya Gunung Kidul ini menjadi perhatian dan kewaspadaan bagi warga masyarakat.
Seperti di Pantai Sadeng ini jadi perhatian khusus, selalu dipantau terus oleh pihak Pemerintah Kecamatan, Polisi,TNI AL, dan potensi masyarakat sekitar.

Karena selain Tempat Wisata Pantai SadengTermasuk Lokasi dan Tempat para Nelayan mencari Ikan.

Penyemprotan disekitar tempat bersandarnya kapal nelayan

Camat Girisubo melalui Sekcam Arif Yahya.S.STP menjelaskan untuk Mengantisipasi Wabah Virus Corona (Covid-19) yang Benar-benar bikin Resah Warga masyarakat belakangan ini,Forcompinca Kecamatan Girisubo, selalu menghimbau Warga masyarakat supaya tetap tenang, menjaga kebersihan diri, membatasi keluar rumah bila tidak penting sekali, Taati SOP.

Sekcam Girisubo. Arif Yahya.S.STP. Selalu Memantau terus Wilayahnya terutama tempat yang sering banyak orang kumpul-kumpul seperti pantai Sadeng, yang g menutup kemungkinan banyak berdatangan Orang dari luar daerah, jadi harus sangat di antisipasi dan di pantau terus, bebernya.

Arif Yahya Berharap Supaya Virus Corona ini segera bisa di berantas dan berahkir, karena bila terlalu lama Perekonomian kita bisa lumpuh dan morat Marit, jelasnya.

POLRES gunung Kidul Melalui Kasat Pol Airud, AIPTU Slamet Berharap Agar semua warga masyarakat tetap menjaga kebersihan diri terlebih dahulu, hindari kumpul-kumpul orang banyak, jaga jarak bila ada orang yang datang dari luar daerah.

Baca juga :   Ditlantas Polda Banten Gelar Rapat Kesiapan ETLE

Kerjasama saling mengingatkan bila ada orang yang datang dari luarcdaerah biar di priksa Kesehatannya Terlebih dahulu , biar semua bisa Aman , nyaman dan wabah Corona ini segera hikang , pintanya. (mr, supri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*