Masyarakat Tegal Panik Mengetahui Maklumat Walikota Tegal Lock Down Kotanya Selama 4 Bulan




0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Wartaotonomibaru.com, Tegal – Menghadapi semakin bertambahnya korban Pandemi penyebaran Virus Covid-19 atau yang dikenal Corona, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono Telah mengeluarkan maklumat untuk Total Lock Down selama 4 Bulan yang berlaku 30 Maret sampai 30 Juli 2020.

Warga Tegal yang mengetahui adanya maklumat tersebut sebagian masyarakat ada yang bersiap untuk menghadapi Lock Down dengan mendatangi bank-bank konvensional untuk menarik semua uang yang ada di rekeningnya, seperti di bank BRI unit Jatinegara Kabupaten Tegal.

Sejak pukul 06.00 Wib masyarakat sudah berkumpul antri menarik uang untuk membeli kebutuhan hidup selama maklumat Walikota usai.

” Sejak mengetahui maklumat Walikota saya dan keluarga langsung inisiatif menarik uang karna untuk membeli kebutuhan pokok selama 4 Bulan, banyak warga yang sudah antri bahkan sampai didepan pintu masuk sudah penuh warga yang ingin menarik tabungannya juga”, ungkap salah satu warga yang diwawancarai oleh wartawan Wartaotonomibaru.com, Jum’at 27 Maret 2020.

Sebagian masyarakat Kota Tegal juga ada yang mengeluhkan dan panik dengan maklumat tersebut karna penghasilan yang hanya didapat harian sehingga mereka tidak punya tabungan dan tidak siap untuk menghadapi kebijakan Walikota Tegal.

” Saya hanya bisa pasrah dan berharap, pemerintah kota juga memikirkan nasib orang-orang yang hanya pekerja harian yang tidak ada persiapan menghadapi Lock Down ini” Keluh warga yang diwawancarai oleh wartawan Wartaotonomibaru.com.(Yoni. S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*