Pangdam I/BB selaku Pangkogasgabpad Pimpin Rapat lanjutan Percepatan Penanganan Covid 19 di RS Khusus Pulau Galang Batam.

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Wartaotonomibaru.com

MEDAN – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah memimpin rapat lanjutan Percepatan Penanganan Covid 19 di RS Khusus Pulau Galang Batam, rapat di gelar di ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB pada Kamis, 26/3/2020

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan rapat yang kita laksanakan hari ini adalah menindak lanjuti hasil rapat yang dilaksanakan di Pulau Galang beberapa waktu yang lalu bersama Bapak Panglima TNI dan Kapolri untuk mempercepat penanganan Covid 19 di RS Khusus Pulau Galang Batam.

“Kita ketahui Bahwa kesiapan RS khusus Covid 19 di Pulau Galang Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Panglima TNI telah nyatakan perkembangan pembangunan Rumah Sakit (RS) khusus Observasi Covid-19 sedikit lagi selesai dan akan siap operasional.

Maka dari itu Pangdam I/BB sebagai Pangkogabgaspad Rumah sakit Khusus Pulau Galang Batam menunjuk Kepala Rumah sakit Pulau Galang Batam adalah dokter dari Kesdam I/BB dan segera menempatkan Personel Pendukung dan Dapur Lapangan untuk Mendukung Tim Medis, Pasien maupun Personel Pengamanan. Tegas Mayjen TNI Fadhilah.

Turut hadir pada rapat tersebut Pangdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.

Sumber : Pendam I//Bb/Jhn/Inwi

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kasus Covid Semakin Rendah, Investasi Banten Kembali Tumbuh

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*