Warga Gn Kidul Minta Pemdanya Perbaiki Jalan Yg Rusak

0 0
Read Time:52 Second

Wartaotonomibaru.com

POJONG – Jalan Raya ponjong semanu Kabupaten Gunung Kidul km 3 sampai km 7 menuju arah pom bensin sapit urang yang Notabenya jalan kabupaten dan jalur utama Rusak Parah sejak 3 tahun Belakangan ini.(Kamis 5/3/2020).

Warga dan Masyarakat sangat Resah karena sering sekali terjadi kecelakaan karena kondisi jalan Rusak parah dan berlobang, sehingga sering terjadi peristiwa pengendara sepeda motor menghantam Lobang.

Selain jalanya yang sudah bertahun – tahun Rusak parah di samping itu penerangan jalannya tidak ada sehingga jalan sangat gelap.

Mengeluhnya warga masyarat ponjong terutama warga Sidorejo hanya bisa Mengharap semoga Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul terutama Dinas PU bisa Tanggap dengan kondisi jalan yang memprihatinkan ini.

Salah satu warga bolo dukuh kidul kalurahan Sidorejo kecamatan ponjong saat di wawancarai awak media dari Warta otonomi mengatakan. “Selama dari awal tahun 2019 ini kejadian orang jatuh di sepanjang jalan ponjong semanu ini hampir 10 x kasus, walaupun hanya luka ringan dan patah tulang saja.

Dengan seringnya terjadi peristiwa kecelakaan tunggal itu warga memohon Agar pemerintah segera memperhatikan Infraktutur jalan tersebut harapnya. (Supri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Inilah Nama-nama Lembaga yang Akan Dibubarkan Presiden Jokowi karena Dianggap Tidak Ada Manfaatnya

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*