Jumat Sehat Penuh Semangat, Jaga Kebugaran Dan Kesehatan, Prajurit Kodim 0913/PPU Olahraga Sepak Bola




0 0
Read Time:56 Second

Wartaotonomibaru.Com

PENAJAM – Sepak bola adalah salah satu olahraga permainan yang paling banyak digemari dan selalu menjadi perhatian banyak orang. Selain menarik untuk ditonton, banyak orang yang juga lebih memilih untuk terlibat langsung bermain dalam olahraga ini.

Salah satunya apa yang di lakukan oleh anggota Kodim 0913/PPU dengan bermain sepakbola di lapangan Makodim 0913/PPU Jl Provinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim, Jumat (13/3/2020).

Dandim 0913/PPU di ruang kerjanya mengatakan, Kegiatan ini merupakan olah raga bersama yang tidak mementingkan faktor menang atau kalah, namun lebih pada sisi olah raganya, sisi kebersamaannya.

Namun dengan pertandingan seperti ini tentunya tumbuh keseruannya saat kita ketinggalan score, bagaimana kita berupaya menyamakan dan seterusnya, tentu saja merupakan bagian dari olah rasa kita, jadi disamping sehat kita juga dapatkan nilai-nilai kepuasan dalam suatu pertandingan olah raga tersebut, karena dalam olah raga bersama ini kita benar-benar menanggalkan pangkat dibaju kita, kita sama-sama pemain yang berupaya bermain bersama dengan sebaik-baiknya, bahkan kita banyak bergurau, inilah nilai kebersamaan yang harus selalu kita pelihara bersama. Pungkas Dandim.(her/Inwi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*