Pria Kejang-kejang Disangka Kena Corona Gegerkan Markas Polda Metro Jaya

0 0
Read Time:53 Second

Wartaotonomibaru.com

JAKARTA – Markas Besar Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro) sempat geger. Pasalnya, seorang pria yang diketahui bernama Dandrid Selman Fandoe pingsan dan setelah awalnya kejang -kejang saat berada di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada Senin, 30 Maret 2020. Saat kejadian, beberapa tamu yang berada di dekat Dandrid sempat kebingungan dan takut.

Diketahui wabah virus Corona COVID-19 yang belakangan mengkhawatirkan masyarakat menjadi salah satu faktor penyebab ketakutan pengunjung yang berada di dekatnya.

Namun setelah diperiksa oleh tim kedokteran dan kesehatan, pria berusia 54 tahun itu ternyata punya riwayat penyakit lain.

Dia bukan COVID tapi darah tinggi dan punya penyakit gula,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan Wartaotonomibaru.com, Senin 30 Maret 2020.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Yuri, Dandrid tengah berdiri di dekat kantor SPKT. Tak lama yang bersangkutan berdiri namun sontak kemudian jatuh dan tak sadarkan diri. Namun ternyata bukan virus Corona yang menyerangnya.

Saat ini diketahui, Dandrid sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Luangkip Kristianto)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Hendropriyono, menjelaskan maksud ucap

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*