Propam Periksa Perwira yang Hajar 3 Anak Buah




0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Wartaotonomibaru.com

JAKARTA – Perwira pertama Polri yang menghajar tiga anak buahnya mulai diperiksa Propam. Tindakan tercela itu terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial sejak Rabu (25/3/2020) sore.

“Sudah diperiksa Propam Polres Padang Pariaman dan juga dari Polda. Yang bersangkutan merupakan perwira baru penempatan di Polres Padang Pariaman. Belum ada job,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Septianto saat dihubungi
Wartaotonomibaru.com

Pelaku dikenali sebagai Ipda Septian Dwi Cahyo. Dia merupakan lulusan Akpol 2019. Artinya dia baru saja mentas dari pendidikan Polri, namun sudah tega menganiaya anak buahnya tanpa ampun.

Seperti diberitakan, video dengan durasi 59 detik yang diunggah di laman Facebook tersebut diduga terjadi di halaman kantor polisi di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Dalam video itu tiga bintara itu pasrah dengan sikap bertekuk lutut sedangkan sang perwira tak henti-henti memukul ketiganya menggunakan ikat pinggang atau kopel.

Akhirnya, bintara itu pun tumbang dan dibawa ke RS setempat. Kabarnya, korban mengalami cedera di kepala. Saat memukul itu sang perwira berulang kali menanyakan mengapa ketiganya tidak ikut apel?

Peristiwa itu terjadi pada Kamis pekan lalu (19/3/2020). Video itu direkam dari sebuah ruangan di kantor polisi. (Fredi Andi Baso N)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*