Polres Banjar Galakan Senam Untuk Mencegah Osteoporosis




0 0
Read Time:57 Second

Wartaotonomibaru.com

BANJAR – Seluruh Personil Kepolisian Polres Banjar dan jajaran Polsek Polres Banjar mengadakan Senam AW (Andri Wongso) S3 (Sehat-Semangat-Senang), dilingkungan halaman Mapolres Banjar, Rabu (11/03/2020).

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, melalui Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmulloh mengatakan, Senam AW S3 ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat Kota Banjar serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Jadi senam ini untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan Osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia”.

Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmulloh mengatakan, bahwa kesehatan itu penting apalagi untuk kepentingan masyarakat dan tentunya banyak sekali manfaatnya, salah satunya mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona. 

“Kita ingin masyarakat Kota Banjar sehat, apalagi personil Kepolisiannya yang menjaga keamanan dan tentunya mengetahui bahwa senam ini penting untuk menjaga kesehatan kita, banyak sekali manfaatnya,” Ucapnya.

Lebih lanjut Wakapolres Banjar menjelaskan, bahwa pelaksanaan senam AW 3S tersebut dilaksanakan setelah apel pagi sebelum pelaksanaan tugas rutin.

“Senam ini akan kami laksanakan secara rutin setiap hari setelah apel pagi dan sebelum pelaksanaan tugas rutin” ujar Wakapolres Banjar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*