Kapolres Serang Kota, Polda Banten. Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Jajarannya




0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Wartaotonomibaru.com

SERANG KOTA – Turut hadir dalam kesempatan itu, wakapolres Kompol Mi’rodin, SH., MH., para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira, staf, Brigadir, ASN Polri Polres Serang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota beserta pengurus Bhayangkari Polres Serang Kota.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) tersebut tertuang pada keputusan Kapolri Nomor : Kep/2478/XII/2019 tanggal 17 Desember 2019 diberikan kepada Kasat Binmas Polres Serang Kota Kompol Markun, SH.

Pada kesempatan itu, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., menyampaikan apresiasi kepada Kompol Markun, SH., Atas kenaikan pangkat.

“Selamat dan Terimakasih” yang setinggi tingginya kepada Kompol Markun, SH., atas pengabdiannya selama ini kepada Institusi Polri dengan bekerja sesuai Prosedur dan bertanggung jawab sehingga kenaikan pangkat pengabdian yang diperolehnya merupakan hak yang pantas didapatkan. atas”ujarnya.

Kata AKBP Edhi, kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa pimpinan Polri khususnya kepada personel Polri yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan masa kerja minimal 32 tahun pengabdiannya kepada institusi Polri dan memiliki masa dinas dalam pangkat minimal 2 tahun serta memiliki Satua Lencana Bintang Bhayangkara Nararya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam upaya lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.”pungkasnya. (TP/HUMAS)( INWI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*