Babinsa Koramil Penajam Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Dengan Cuci Tangan

0 0
Read Time:55 Second

Wartaotonomibaru.com

PENAJAM – Wabah virus corona atau SARS CoV-2 yang menjangkiti puluhan negara di dunia, cuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter.

Dalam hal ini Koramil Penajam menurunkan personilnya guna mencegah menularnya virus Corona tersebut dengan mensosialisasikan kepada warga baik yang akan menyeberang maupun penumpang yang datang dengan mencuci tangan dan memasang Pamflet yang berlokasi di pelabuhan Speed dan Klotok Penajam, Kamis (19/3/2020).

Di sel-sela tugasnya Dandim 0913/PPU Lekol inf Mahmud menjelaskan, ”Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan pada prinsipnya, ada atau tidak ada kasus seperti Virus Corona saat ini, antisipasi sejak dini harus terus dilakukan”, tegasnya.

“ Hal yang sangat prinsip yang harus kita lakukan. Jangan lupa, olahraga, cuci tangan, hidup bersih, dan hindari potensi kita bersentuhan dengan orang yang diprediksi terjangkit virus Corona ini”,tutur Dandim.

Ini sangat teknis sekali, tetapi kadang-kadang sering diabaikan oleh masyarakat kita. Kita memberikan sampel serta teknik-teknik yang bisa kita berikan kepada khalayak umum. (Sumber Penrem 091/ASN/Inwi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri: Peduli Penyandang Disabilitas

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*