Polres Banjar Lakukan Disinfektan

0 0
Read Time:43 Second

Wartaotonomibaru.com

BANJAR – Jajaran Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di kantor-kantor Polsek. Selain itu, pelaksanaan yang diinisiasi oleh Polres Banjar melalui Dokkes Polres Banjar itu juga dilaksanakan di TK Bhayangkari dan Asrama Polisi.

“Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di di seluruh ruangan Mapolres Banjar,” ungkap Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana melalui Humas Polres Banjar, Kamis (19/3).

Pelaksanaan itu kata dia, untuk mencegah penyebaran virus Corna (covid-19) di jajaran Polres Banjar. Selain itu, penyemprotan disinfektan juga intruksi dari Pemerintah Pusat.

“Pelaksanaan kita upayakan sehari selesai, namun tentunya kami akan melihat perkembangan lebih lanjut. Bila perlu kami lakukan seminggu sekali akan kami laksanakan,” katanya.

Selain kepada masyarakat, Kapolres juga menghimbau seluruh personel kepolisian untuk menjaga kesehatan dan giat berolahraga melalui senam AW3S. “Kita juga menyiapkan hand sanitizer di beberapa ruang pelayanan seperti samsat, pelayanan SIM, dan pos penjagaan,” ungkapnya. (Yud)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Jangan sampai ditilang, polisi akan gelar operasi Patuh 2020, ini jadwalnya

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*