Memasuki Mako Polres Banjar, Semua Wajib Memakai Disinfektan

0 0
Read Time:58 Second

Wartaotonomibaru.com

BANJAR – Kantor pemerintahan hingga swasta, tak terkecuali markas Kepolisian, menerapkan upaya pencegahan virus Corona COVID-19 di area perkantoran.

Seperti yang dilakukan Personil Polres Banjar Polda Jabar, dengan membuat disinfektan chamber bagi para Personil Polres Banjar dan juga pengunjung atau tamu yang akan memasuki Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, melalui Humas Polres Banjar Bripka Shandi mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan pandemi Virus Corona, Kamis (26/3/2020).

Setiap pengunjung yang masuk ke Markas Polres Banjar, wajib mengikuti prosedur tersebut.
“Disinfektan chamber ini untuk proses penyemprotan disinfektan ke seluruh bagian tubuh pakaian tamu dan pengunjung atau personel Polri tanpa terkecuali,” Jelasnya.

Ia mengatakan ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh pengunjung sebelum masuk ke markas. Pertama, suhu tubuh pengunjung akan diukur terlebih dahulu kemudian mencuci tangan menggunakan disinfektan dengan menjaga antrian.

Selanjutnya, pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disiapkan di pos penjagaan markas.
“Setiap pengunjung atau tamu, wajib menggunakan disinfektan chamber untuk disemprot disinfektan,” ujarnya.

Lebih lanjut Humas Polres Banjar menghimbau, agar masyarakat secara disiplin menerapkan Social Distancing sebagai upaya Pencegahan Covid 19 sesuai yang disampaikan dalam Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia. (YR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Ditanya soal Banjir Berkali-kali Terjadi di Jakarta, Ini Jawaban Anies

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*