Pengendalian Wabah Covid-19, Kabag Ops Polres Kolut Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Kota Lasusua




0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Wartaotonomibaru.Com

KOLUT – Jajaran Polres Kolaka Utara, selain mengawal himbauan pemerintah terkait antisipasi pemutusan mata rantai Virus Corona, juga terus mekakukan upaya pengendalian Corona Virus Disease 19.

Kegiatan pengendalian corona virus disease 19 Di Kolaka Utara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kolut Akp Aswar Anas, S.Sos bersama Satgas Pengendalian Corona Virus Disease Covid 19 Kab.Kolaka Utara telah melaksanakan pencegahan virus covid – 19 dengan cara menyemprotkan Disinfektan  dibeberapa titik jalan dalam Kota Lasusua dan pusat kegiatan masyarakat  menggunakan AWC Polri Polres Kolaka Utara . Jumat 27 Maret 2020.

Beberapa titik jalan penyemprotan diantaranya dilaksnakan Dijalan Poros Trans Sulawesi yang menjadi pusat lalu lintas transportasi di Kab.Kolaka Utara, kemuadian tempat tempat yang biasa dijadikan tempat berkumpul masyarakat Di Kota Lasusua Kab.Kolaka Utara. Selain spacs publik dan beberapa titik jalan
juga dilaksanakan Di Pusat Pertokoan, ATM dibeberapa Bank,  Pasar Lama Kab.Kolaka Utara, Pasar Baru Kab.Kolaka Utara dan tempat tempat lainnya menggunakan alat semprot perorangan bersama oleh staf BPBD, Dinkes dan PMI serta Tagana Kab.Kolaka Utara.

Dalam kegiatan ini diawali pengarahan oleh Sekda Kab.Kolaka Utara Taufiq, SP, MM, kemudian dari Kapolsek Lasusua Iptu Jamarin Riche,SH,MH juga memberikan himbauan penekanan pelaksanaan maklumat Kapolri bersama sama pihak Dinas Kesehatan Kab.Kolaka Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini
Kepala BPBD Kab.Kolaka Utara, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Kolaka Utara, Kepala Satpol PP Kab.Kolala Utara, Pjs.Kadis Sosial, Pabung Kolaka Utara bersama anggotanya, Kasat Sabhara Polres Kolaka Utara, Kapolsek Lasusua, Perwakilan dari PMI Kab.Kolaka Utara, dan Tagana Kolaka.
(Inwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*