Rumah Jabatan Danrem 091/ASN Disemprot Disinfektan Cegah Virus Corona




0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Wartaotonomibaru.Com

SAMARINDA – Mewabahnya Virus Corona atau covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur ( Kaltim), membuat semua pihak meningkatkan kewaspadaan.

Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungannya Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), anggota Denkesyah 06.04.01 Samarinda melakukan aksi bersih-bersih di rumah dinas jabatan Komandan Korem 091/ASN Jl. Basuki Rahmat No. 18 Samarinda, dengan menyemprotkan cairan disinfektan, Senin (23/3/2020).

Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis mengatakan, saat ini seluruh elemen bangsa bersatu melawan virus corona. Termasuk Korem 091/ASN dan bekerjasama dengan Denkesyah (Detasemen Kesehatan Wilayah) 06.04.01 Samarinda untuk melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di rumah dinas jabatan Danrem dan juga akan penyemprotan disinfektan seluruh perkantoran dan perumahan dinas Korem 091/ASN.

“Pembersihkan serta menyemprotan disinfektan di semua ruangan perkantoran dan fasilitas lain dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak saat ini di Indonesia,” katanya.

Kapen juga mengungkapkan, bahwa Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono sudah menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS serta seluruh keluarga agar menghindari kerumunan, jarak orang dengan orang dimanapun harus lebih satu meter, sering cuci tangan pakai sabun, komsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah, jangan komsumsi daging yang tidak masak, rajin olahraga dan istirahat cukup, gunakan masker bila batuk atau pilek, bila batuk, pilek dan sesak napas segera ke fasilitas kesehatan dan perbanyak do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber Penrem (091/ASN/Inwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*