Seputar Pil Rw di Lebak Bulus, Para Balon Siap Bertarung

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

WartaoronomiBaru.Com

JAKARTA – Para balon RW Periode 2020-2023 di RW 08, kini telah bersiap-siap untuk bertarung, dan bakal calon (balon) Rukun Warga (RW) 08, yang akan tampil sebagai Kandidat adalah H Hermawan (Inkumben RW 08) Vs H Tumpang sang penantang.

Dua Calon RW 08 Kel Lebak Bulus Kec Cilandak. Priode Thn 2020 -2023. Akan bertarung untuk merebutkan kursi Orang No 1 di RW 08 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Kota Adm Jakarta Selatan.

Saat media mengamati tentang pencalonan yang ada. Khususnya di RW 08 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak. Sangat unik dan menarik. Ironisnya pemilihan atau Pesta Demokrasi di tingkat RW 08 sangat unik dan menarik. Karena pencalonan itu, menurut sumber yang ada. Tongkol (Bukan nama asli-Red), masing-masing kandidat itu saling,”Goreng, Menggoreng”, Artinya masing-masing jurus sakti telah dikeluarkan, para Balon Ketua RW itu. Kepada wartawan ”Pade Min Tahu, seorang tokoh dibilangan RW 08 itu mengatakan, Setelah Ketua RW itu, mendapatkan SK dari, Drs Arifudin M.Pd Lurah Lebak Bulus, yang ditujukan, ke RW 08, agar ada program,”Bank Sampah di wilayahnya.

H Herawan sebagai ketua RW. langsung turun tangan, menjalani program besama Ibu Daswisma PKK RW 08, beserta jajaran staf dan warga RW 08, tutur Pade Min Tahu itu.

Memang Ketua RW 08 yang ada sekarang itu tak pernah lelah dan sangat sering turun ke warga. Artinya, beliau sama warga selalu tegur sapa, sambung Pade Min, dan kalau saat melayani warga, tak pandang bulu (8/2/2020),”Ujarnya. Saya, bukanya secara pribadi bukan cari muka dan tim suksesnya lo. Menurut saya lo yah. Stempel RW, aja sampi di taro dalam bak Motor, itu tandanya, jangan sampai pelayanan untuk warganya, tak terlayani dengan baik, maksudnya. Sambung Pakde Min Tahu. Agar kalau warga itu ketemu dijalan, bisa dilayani. Tutur Pade Min. Artinya, pelayanan terbaiklah yang sangat dihargai warga. Khususnya di bilangan RW 08 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Kota Adm Jakarta Selatan.

Baca juga :   Hadapi New Normal, Polri Siapkan 40.194 Bhabinkamtibmas Guna Sosialisasi Protokol Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

Menurut sumber yang telah terhimpun media ini, jangan lagi ada seorang pemimpin yang masih mau main akal-akalan dan tak mau melayani masyarakat. Terkait pemilihan Rw jarus sesuai dengan Pergub No 171. (Imam)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*