Pemkot Tangsel Sediakan Tempat Cuci Tangan Ditempat Umum




0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Wartaotonomibaru.com

TANGSEL –
Dalam rangka cegah tangkal wabah virus corona (covid 19) Pemkot Tanggerang Selatan menyediakan sarana cuci tangan di beberapa lokasi umum untuk menggerakan masyarakat agar senantiasa berprilaku hidup bersih dengan mencuci tangan baik dirumah maupun dijalan. Tujuannya tentu dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona yang tengah menjadi musuh manusia saat ini.

Selain mengadakan sarana cuci tangan, pemkot Tangsel juga giat laksanakan penyemprotan disinfektan secara Door to door. Dari rumah kerumah. Seperti yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur. Pantauan awak media penyemprotan disinfektan dilaksanakan dilingkungan Rt 05 Rw 09 kel Rengas, remaja lingkungan sekitar dengan antusias turut membantu petugas melakukan penyemprotan.

Nimin, Ketua RT 05 RW 09 Kelurahan Rengas, sambil menyemprotkan dinding – dinding rumah warganya berkomentar “disini ada sebagian warganya yang setiap hari harus keluar mencari nafkah, seperti, Sopir, Gojek, maupun kru angkutan, jelasnya.

Mereka perlu mendapatkan perhatian agar minim resiko penularan Covid-19. Salah satunya harus ada tempat cuci tangan dengan sabun, saat memasuki gang/jalan, tambahnya.

Doni, salah satu pemuda Rengas yang ikut membantu ketua Rt itu juga berkomentar, elemen masyarakat dan semua pihak harus mematuhi anjuran pemerintah dan satu sama lain berkomitmen dalam. memerangi virus Corona ini. Disiplin memakai masker, Selalu cuci tangan, tidak berkerumun (orang banyak) dan jaga jarak, harapnya.

Pantauan wartawan dibeberapa titik sudah tersedia, 1 (Satu) set tempat cuci tangan yang disediakan oleh Pemkot Tangsel, Tetapi menurut warga Rengas, masih ada tempat atau titik yang belum tersedia. terutama di titik-titik perbatasan Kota. Seperti bilangan Rempoa, Rengas Raya Jl H Kabun, Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur, dan bilangan Pd Betung Kec Pd Aren Kota Tangerang Selatan, yang berbatasan langsung dengan, Jakarta Selatan, ungkapnya. (Shaf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*