Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Banten Semprotkan Disinfektan di Masjid Baitul Mutaqien




0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Wartaotonomibaru.com

SERANG KOTA – Untuk mencegah/menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat, seperti yang dilakukan hari ini seusai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at di Masjid Baitul Mutaqien Brimob Banten
Jl. K.H. Amin Jasuta no.1 Kota Serang, Jum’at (27/03/2020) pukul 13.30 WIB.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menjelaskan, Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Banten sebagai pimpinan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 baik itu di lingkungan kerja, lingkungan keluarga ataupun lingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya untuk mencegah dan menangkal Covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” ucap orang nomor satu di Sat Brimob Banten.

Lanjut AKBP Dwi Yanto, “penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Masjid Baitul Mutaqien ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anggota maupun masyarakat yang akan melaksanakan ibadahnya di Masjid.”

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit 2 Subden 3 Gegana Ipda Zalal U, SE dan personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimobda Banten.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Gegana Brimob Banten atas pelaksanaan penyemprotan disinfektan sebagai upaya preventif pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan Mapolda Banten.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19, upaya upaya pencegahan dengan menyemprot Disinfektan di lingkungan kerja Mapolda Banten sehingga personil yang bekerja merasakan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Terakhir Edy Sumardi menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mentaati informasi yang telah di sosialisasikan oleh pemerintah, yaitu hindari tempat tempat kerumunan massa, batasi aktifitas diluar untuk sementara waktu, Sering cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah, rajin berolahraga, jangan konsumsi daging yang tidak dimasak, bila batuk, pilek berkelanjutan serta sesak nafas, segera ke fasilitas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan. (Bid Hms/Inwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*