Danramil 02 Banjarsari Ikut Penyemprotan Disinfektan di Terminal Tirtonadi




0 0
Read Time:45 Second

Wartaotonomibaru.com

SURAKARTA – Bertempat di Area Terminal Tirtonadi, Jl. A. Yani, Kel. Gilingan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Danramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Babinsa kelurahan Gilingan Sertu Fajar dan Serda  Sandhi  ikuti dan Laksanakan penyemprotan Disinfektan oleh DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kota Surakarta dipimpin oleh Didik (DLH-ASDP Kota Surakarta), diikuti sekitar 15 orang, (16/3)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Joko Supriyanto Kepala Terminal Tirtonadi, dan Instansi lainnya serta para awak Media Cetak dan Media Elektronik.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di terminal Tirtonadi Solo merupakan upaya dari Pemerintah Kota Surakarta mrlalui Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan berkaitan dengan ditetapkannya Kota Solo sebagai KLB Virus Corona.

Danramil mengungkapnya bahwa Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan oleh DLH Kota Surakarta yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Surakarta dan pihak terminal Tirtonadi Surakarta sebagai langkah menangkal terjadinya penyebaran Virus Corona khususnya di area Terminal Tirtonadi.

(AK//INWI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*