Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung Di Danau Toba

0 0
Read Time:55 Second

Wartaotonomibaru.com

SIMALUNGUN – Sesosok mayat tidak dikenal ditemukan mengapung diperairan pinggiran Danau Toba, Desa/Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/03/2020).

Kapolsek Parapat AKP Irsol yang dikonfirmasi Wartawan, melalui Kanit Reskrim Ipda J. Manurung menyebutkan, mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas (Mrs X). 

Warga yang menemukan Mrs X tersebut langsung diberitahukan kepada Kepala Desa/Pangulu setempat. Selanjutnya dilaporkan kepada Polisi Parapat. Menerima laporan itu, Kapolsek Parapat AKP Irsol, Danramil Kapten Rudianto, Camat serta Polisi Airud dan Basarnas langsung meluncur ke TKP menggunakan kapal.

Mrs X yang sudah mulai membusuk itu dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan visum et repertum (VER) dan otopsi oleh pihak kedokteran hingga sampai saat ini mayat perempuan tersebut belum teridentifikasi.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut memakai baju kaos warna ungu, dan mengenakan celana panjang jeans hitam, warnah kulit putih dan diperkirakan berumur antara 35-40 tahun.

“Belum diketahui penyebab kematiannya, namun hasil pemeriksaan sementara dibagian kepala/wajah, pinggang dan pergelangan tangan ada luka, tapi itu pun menunggu hasil visum dari kedokteran forensik rumah sakit,” ungkap Ipda J. Manurung. (AS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Jembatan Bodem Ambruk, Seorang Wanita Tertimbun Reruntuhan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*