Kapolda Banten Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Wartaotonomibaru.com

SERANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian sejumlah perwira di lapangan Apel Mapolda Banten, Senin (09/03/2020).

Kegiatan upacara dihadiri, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasa Polda Banten Kombes Pol Drs. Mulyadi Kharni, M.Si, para PJU Polda Banten, para Pamen, para Pama, para Bintara dan ASN Polda Banten.

Sebanyak 4 personel Polda Banten yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) sebanyak 3 personel sedangkan dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 1(satu) personel.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H menyampaikan apresiasi kepada personel yang meraih penghargaan kenaikan pangkat pengabdian.

“Selamat kepada rekan-rekan atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi, saya bangga karena menjelang purna tugas tetap mampu mewarnai dinamika tugas dengan menunjukan kinerja yang sangat baik” ujarnya.

Dalam arahannya, kenaikan pangkat pengabdian selain sebagai anugerah dari Allah SWT merupakan pengakuan dari institusi dan pimpinan Polri atas dedikasi dan pengabdian tanpa cela, selama anggota mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara.

“Pencapaian yang telah di raih oleh rekan kita yang menerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi jadikan sebagai inspirasi untuk memacu dedikasi dan memelihara konsistensi guna meningkatkan kinerja, baik dalam memelihara Kamtibmas maupun dalam menegakan hukum,” katanya. (Inwi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kejagung Bentuk Satgas Investasi Berantas Jaksa Nakal

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*