Dekatkan Diri Kepada Tuhan, Satgas Raider 300 Sholat Jumat Bersama Masyarakat




0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Wartaotonomibaru.Com

PAPUA – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis Satgas Raider 300 melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama masyarakat di masjid Miftahul Hudha di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (06/03/2020).

Safari jumat ini dalam rangka meningkatkan dan memelihara kualitas keimanan dan ketaqwaan para prajurit dalam menghadapi berbagai dinamika tugas di wilayah perbatasan yang kadang kala terdapat berbagai godaan yang dapat melunturkan keimanan dan ketaqwaan seorang prajurit.

Safari shalat Jumat bersama dengan masyarakat merupakan salah satu wujud membangun sinergitas bersama masyarakat khususnya di Kampung Wonorejo Pir IV dengan harapan personel dalam bertugas bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dan semakin solid dalam menjaga keamanan.

Dalam khotbanya, Praka Ridwan menyampaikan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk bekal di akhirat, serta berbuatlah amal kebaikan walaupun hanya sedikit dunia niscaya amal tersebut akan besar di dapat diakhirat nantinya.

Ungkap Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P ” Bagi seorang prajurit keberhasilan di dalam medan tugas, di samping karena sering latihan dan semangat pantang mundur, yang paling utama adalah keimanan dan ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itulah menjadi kunci kesuksesan dalam bertugas adalah ketaqwaan seorang Prajurit dan ketaatan menjalankan perintah yang diwajibkan dalam agamanya”. (INWI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*