Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Eks Kamp Vietnam di Pulau Galang

0 0
Read Time:52 Second

Wartaotonomibaru.com

JAKARTA РPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis, melaksanakan kunjungan dan peninjauan kembali eks kamp Vietnam, di Pulau Galang, Kapulauan Riau. Minggu (08/03/2020). Dalam kunjungan kerja kali ini, Panglima TNI dan Kapolri juga menghadiri bakti kesehatan gratis yang digelar TNI dan Polri di Pulau Galang. Kegiatan tersebut diadakan di sekitar terminal Pelabuhan Sijantung, yang dihadiri ratusan masyarakat setempat.

“Kita adakan bakti sosial, bakti kesehatan kepada masyarakat yang ada. Yang dekat adalah Sijantung,” kata Marsekal Hadi. Tampak ratusan masyarakat mengantre di poli-poli yang disiapkan di sekitar ruang tunggu terminal pelabuhan itu. Posko dan poli yang disiapkan antara lain pemeriksaan ibu, anak dan KB, penyakit dalam, pemeriksaan gigi dan pengobatan umum dan spesialis.

Selain bakti sosial, rombongan dari Panglima dan Kapolri juga memberikan bingkisan sembako bagi warga setempat. Warga Sijantung, Ahmad mengaku senang dengan bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar TNI dan Polri.

Selain bakti sosial dan bakti kesehatan, Kapolri dan Panglima juga menemui Prajurit TNI Polri di eks kamp Vietnam.

Agus Susanto

Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   SIKM di Jakarta Tidak Lagi Berlaku

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*