Babinsa Karang Kepoh Bantu Polri Menyebrangkan Anak Sekolah

0 0
Read Time:54 Second

Wartaotonomibaru.com

BOYOLALI – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan wilayahnya, Babinsa Karang Kepoh Koramil 17/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Sertu Sutarto bersama Babinkamtipmas Polsek Karanggede menyebrangankan Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Karanggede, Jalan Raya Karanggede-Gemolong, Sendang, Karanggede, Sendang_tengah, Sendang, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali. Rabu (04/02).

Setiap pagi hari arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Karanggede-Gemolong padat karena berbagai aktivitas masyarakat yang di dominasi roda dua maupun roda empat, sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak Sertu Sutarto bergerak hatinya untuk menyebrangkan siswa SMP Negeri 1 Karanggede ini yang hendak menyeberang jalan menuju Sekolah.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sutarto mengungkapkan bahwa sangatlah penting jika kami turut membantu untuk menyeberangkan siswa-siswi menuju sekolahnya yang berada di seberang jalan, maka kepedulian kami untuk ikut membantu menyeberangkan mereka agar selalu semangat dalam meraih cita-cita mereka untuk belajar dengan giat ke Sekolah.

Kegiatan positif ini harus terus ditingkatkan lagi karena kehadiran Babinsa dan Babinkamtipmas Karanggede harus dirasakan manfaatnya dengan kehadirannya ditengah tengah masyarakat sebagai aparat kemanan di wilayah Kecamatan Karanggedeā€¯, pungkasnya. (AK.//INWI)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Polda Banten Optimalkan Patroli KKYD

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*