Buddhist Centre Samarinda Peduli Covid-19 dengan menyerahkan bantuan Alat Pengaman Diri (APD)

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAMARINDA, Wartaotonomibaru.com – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN). APD diterima langsung oleh Danrem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si bertempat di Hall Makorem Jalan Gajah mada No 11 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (28/4/2020).

Turut mendampingi Kasi Intel, Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, Kasi Ter Kolonel Arh M. J. Malik, Dandenkes Letkol Ckm H.M. Mursid S.Sos., Karumkit dr. Isriyanto Sp. PD.M.Kes dan Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis.

Bantuan diserahkan sebagai bentuk kepedulian Buddhist Centre Samarinda, untuk peduli Covid-19 kepada Korem 091/ASN yang ikut terjun langsung di lapangan bersama instansi lainnya dalam penanganan Covid–19 atau virus corona di Provinsi Kaltim khususnya Samarinda.

“Bantuan dari Buddhist Centre Samarinda Peduli Covid 19 sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dalam penanganan Covid-19. Bantuan berupa APD untuk membantu petugas dari Korem 091/ASN yang saat ini terus berjuang bersama instansi terkait lainya dalam penanggulangan Covid-19,” Kata Pandita Hendri Suwito.

Sementara itu, Danrem 091/ASN mengucapkan terima kasih dan apressiasi atas bantuan dari Buddhist Centre Samarinda untuk Peduli Covid – 19. Saya akan mendistribusikan bantuan ini ke Rumah Sakit Tentara dan Tentara sebagai Tenaga medis dalam penanganan Covid-19 yang ada dilapangan. “Mari Kita berdoa semoga wabah Covid 19 ini segera selesai,” pungkasnya.

(MRD/Pewarta: Inwi/Editor: Tirta)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kapolda Sumut Jadi Pembicara Di Universitas HKPBP Pematangsiantar Imbau Mahasiswa Lebih Peduli Jaga Keamanan Dan Perkembangan Daerah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*