Peduli Warga Terdampak COVID-19, Mapolsek Panggang Bagikan Ratusan Nasi Box

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

PANGGANG, Wartaotonomibaru.com – Dampak dan merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang belakangan ini meresahkan warga masyarakat, bahkan sampai menggoncang Dunia, khususnya di kecamatan Panggang Kabupaten Gunungkidul, DIY. Mapolsek Panggang mengadakan Kegiatan bakti sosial dan membagikan Ratusan Nasi Box kepada masyarakat yang ikut berjaga di tiap2 pos pengawasan Kovid-19.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Panggang AKP. Mujiman.SH.MH beserta jajarannya (Minggu 26/4/2020).

Suatu bentuk kepedulian luar biasa yang di lakukan Jajaran Mapolsek panggang ini dengan tujuan untuk meringankan beban bagi warga masyarakat yang membutuhkannya, karena dengan bersama-sama warga masyarakat Wabah Virus Corona ini bisa di putuskan supaya tidak menjalar kemana-mana.

Pembagian nasi box oleh kapolsek Panggang di salah satu pondok pesantren

Sasaran yang utama pemberian Nasi box ini adalah tiap-tiap pos pengawasan Covid-19 6 (enam) Desa Se Kecamatan Panggang dan beberapa pondok pesantren yang berada di wilayah tersebut.

Kapolsek Panggang AKP. Mujiman.SH.MH menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat binaannya, Supaya tidak terlalu panik dan Cemas Dengan menghadapi Wabah Virus Corona Ini, marilah kita bersama sama saling menjaga dan mentaati aturan yang sudah di himbaukan oleh pemerintah.

Yang tidak kalah pentingnya adalah kita jaga kebersihan diri sendiri, jaga jarak dengan orang lain, dan jangan bepergian ke luar wilayah apabila tidak punya kepentingan yang sangat mendesak. Himbaunya.

Mujiman beserta jajaranya tetap selalu keliling wilayah dan akan di bubarkan bila ada kerumunan orang yang lebih dari 5 orang, disiplin tertip lalu lintas juga di pantau terus terutama pengguna sepeda motor harus pakai Helm, masker dan sarung tangan. Pintanya.

Dengan beredarnya kabar kejahatan belakangan ini Mujiman mengajak masyarakat untuk lebih waspada terutama keamanan di wilayah masing-masing, galakan kegiatan poskamling (Ronda) yang penting secara bergantian dan tidak lebih dari 5 Orang. Tegasnya.

Baca juga :   Perusahaan Asal Korsel Sumbang Alat┬áRapid Test┬áSenilai Rp 1,2 Milliar

Semoga saja Wabah Virus Corona Yang bikin resah semua masyarakat ini bisa segera sirna dan hilang dari muka bumi .harapnya (pri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*