Apel Di Sabara Polda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si “ Lakukan Setiap Tugasmu Dengan Hati Yang Ihklas Dan Menjadikan Tugas Sebagai Ladang Ibadah”




0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Wartaotonomibaru.Com

MEDAN – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Apel Doa Bersama personil Dit Samapta Polda Sumut dan Jajaran Sat Sabhara dalam rangka Keselamatan dan Kelancaran Pelaksanaan Tugas,bertempat di Mako Dit Samapta Polda Sumut. Rabu (01/04/20).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di dampingi Wakapolda Sumut,Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Karo SDM Polda Sumut, Dir Samapta Polda Sumut, Wadir Samapta Polda Sumut ,Kasat Sabhara Polrestabes Medan, Pendeta GBKP KM. 9, Binroh Samapta Polda Sumut Ustad, M. Arifin Hasibuan, MA, Vihara Borobudur Medan, Bhante, PADI Majelis Tinggi Agama Hindu, Personil Dit Samapta Polda Sumut dan Jajaran Sat Sabhara.

Dalam apel tersebut , Kapolda Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena ada sesuatu yang perlu kita ruat, kita memohon kepada Tuhan sesuai kepercayaan kita bahwa apa yang kita lakukan untuk keselamatan kita bersama.

Kapolda mengatakan bahwa apa yang terjadi saat ini tidak ada yang kebetulan, terkait dengan kasus yang menimpa rekan kita khususnya Bintara Samapta.

Kapolda menegaskan bahwa Semua alat yang melekat ditubuhmu cukup mematikan, karena kita bertugas untuk masyarakat bangsa dan negara. Maka dari itu kuncinya adalah lakukan setiap tugasmu dengan hati yang ihklas dan menjadikan tugas sebagai ladang ibadah.

Kapolda juga memerintahkan agar personil Samapta rutin melakukan kegiatan bela diri keras dan lari, jika tidak ada kegiatan operasional. Giat tersebut dapat membuat kita percaya diri dan mampu mengatasi segala masalah untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah memberikan kita kehidupan.

Selesai memberikan arahan, Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolda Sumut, dan pemberian Santunan Tali Asih kepada Yayasan Yatim Piatu Bajak 4 Marendal.

(Hms/Inwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*