Jajaran Mapolsek Ngawen Bagikan Sembako Bagi Warga Masyarakat Ngawen

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

NGAWEN, Wartaotonomibaru.com – Menghadapi maraknya Wabah Corona (Covid-19) yang belakangan ini melanda di seluruh dunia bahkan sampai merambah ke Negri Indonesia tiada hari tanpa kecemasan dan kewaspadaan buat warga masyarakat, karena segala aktifitas di batasi bahkan lumpuh yang kemungkinan bisa mengakibatkan terpuruknya perekonomian bagi warga masyarakat indonesia pada umumnya dan Khususnya Gunung kidul.

Menghadapi keadaan seperti ini jajaran mapolsek Ngawen, Sudah beberapa kali Membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunung kidul,DIY.

Seperti kegiatan hari ini pembagian paket sembako di pimpin langsung oleh kapolsek Ngawen AKP. Kasiwon dan jajarannya di 6 desa se kecamatan Ngawen.( Selasa 21/4/2020).

Pembagian paket sembako yang di lakukan jajaran mapolsek ngawen itu dengan tujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

Kasiwon menerangkan bahwa warga masyarakat Ngawen masih banyak yang perlu di perhatikan karena kehidupannya masih di bilang minim. katanya.

Sasaran yang di tuju untuk menerima paket sembako antara lain :

Tukang ojek, tukang parkir, tukang Rongsok, anak yatim, desabilitas dan warga miskin yang belum kesentuh bantuan dari pemerintah.

6 Desa yang warganya sudah menerima paket sembako itu di bilang sangat tepat sasaran karena tim jajaran mapolsek turun langsung ke lapangan, kasiwon berharap semoga paket sembako yang di berikan oleh jajaran mapolsek Ngawen tersebut sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya.

Selain dari warga yang sudah di sebut tadi, Jajaran mapolsek Ngawen juga memberikan bantuan sembako kepada mantan para napi yang berada di kecamatan Ngawen. Tambahnya.

Kasiwon menghimbau agar warga masyarakat tetap mengikuti aturan yang sudah di himbaukan pemerintah sesuai SOP, agar kita semua bisa memberantas Covid-19 yang sangat mencemaskan warga masyarakat tidak sampai menjalar kemana-mana.

Baca juga :   Pria Kejang-kejang Disangka Kena Corona Gegerkan Markas Polda Metro Jaya

Memerangi Wabah Virus Corona ini haru bersama-sama kita putuskan supaya segera pergi dari muka bumi ini.

Yang tidak kalah pentingnya kasiwon menharapkan agar warga masyarakat untuk membatasi diri tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak dan Tidak boleh mengadakan kegiatan yang mendatangkan orang banyak, selalu berjaga- jaga demi keamanan dan kenyamanan. Tegasnya (pri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*