Pangkogasgabpad Pimpin Rapat evaluasi dan kesiapan operasional RS Khusus Pulau Galang Batam

0 0
Read Time:54 Second

Wartaotonomibaru.com

BATAM – Pasca kunjungan Presiden RI, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS, Fadhilah selaku Pangkogasgabpad Pimpin Rapat evaluasi dan kesiapan operasional RS Khusus Pulau Galang Batam pada Rabu, 1/4/2020.

Pada rapat tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Plt. Gubernur Prov. Kepri, Danlanud RHF, Walikota Batam serta Pejabat Utama Kodam I/BB.

Kegiatan rapat evaluasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kunjungan Presiden Jokowi hari ini dalam rangka meninjau kesiapan RS. Khusus Pulau Galang.

Rapat tersebut mengagendakan tentang kesiapan operasional RS agar segera dioptimalkan dimana rencana pada Senin tanggal 6 April 2020 operasional RS khusus Galang ini sudah siap di gunakan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS, Fadhilah selaku Pangkogasgabpad berharap kesiapan operasional RS Khusus di galang diharapkan tidak sepenuhnya tergantung dengan pemerintah pusat. Ucap Pangdam.

Sementara itu kesiapan relawan tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19 ini harus terus dapat di koordinasikan dgn baik, terdaftar 49 relawan Medis siap untuk membantu percepatan penanganan pasien yang terjangkit Covid-19 di wilayah Kepri. Tuturnya.

(Pendam I/BB/Jhn/Inwi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Erwin Aksa: Tanpa Intervensi Pemerintah, Ekonomi Sulit Bangkit

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*