POLSEK BELAWAN BEKUK BANDAR NARKOBA




0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Wartaotonomibaru.com

BELAWAN – Peredaran narkoba di Belawan memang susah diberantas walaupun para Bandar (BD) dan penggunanya sudah sering ditangkap aparat Kepolisian di Belawan.

Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 11 Wib, personil Polisi Sektor Belawan kembali berhasil mengamankan seorang Bandar (BD) narkoba jenis sabu bernama Ruslan alias Wak Lan (67) warga Jalan P. Halmahera Lingkungan 10 Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dirumahnya.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH saat dikonfirmasi melalui WhatsApp di Hpnya mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah TSK sering dijadikan tempat transaksi dan mengkomsusi narkoba jenis sabu – sabu. Kata Safaruddin.

Kompol Safaruddin Tama Siregar juga menuturkan, selanjutnya team yang dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Belawan Iptu Rudi Handoko SH dan anggota bergerak ke TKP dan melakukan penyelidikan.

Kemudian, team yang dipimpin Panit 1 Iptu Rudi Handoko SH dan anggota menggrebek rumah TSK dan mendapatkan TSK lagi duduk didalam rumahnya. Ucap Kapolsek.

Lalu team Polsek Belawan mengamankan TSK dan melakukan penggeledahan didalam rumah TSK dan juga mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi narkoba jenis sabu – sabu, 35 bungkus plastik kosong, 1 buah peci atau lobe sebagai tempat menyimpan narkoba jenis sabu dan sisa uang penjualan sabu sebesar Rp 3000,-. Tandas Safaruddin.

Saat diintrogasi TSK mengakui bahwa menyimpan narkoba jenis sabu – sabu dengan tujuan untuk dijual kepada pengguna narkoba dan sabu tersebut didapatkannya dari Bandar (BD) besarnya yang berisial ” A” Jelas Kapolsek.

” Sekarang TSK ada di Polsek Belawan untuk diproses lebih lanjut berikut barang buktinya, dan BD besarnya yang berinisial ” A” kami cari, ” tegas Kompol Safaruddin Tama Siregar.

(indrawadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*