Dandim 0426 Pantau Langsung Kepulangan Santri Ponpes Al Fatah

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TULANG BAWANG, Wartaotokomibaru.com –
Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir turun tangan langsung untuk memantau kepulangan satri dari Pondok Pesantren Al Fatah Temboro, Magetan, Jawa Timur di Masjid Islamic Center, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Sabtu (18/04/2020)

Santri yang berjumlah 27 orang tiba pukul 10.40 Wib dengan menggunakan Bus dan langsung mendapatkan pemeriksaan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19, pemeriksaan suhu tubuh serta penyemprotan desinfektan.

Dalam kesempatannya, Dandim Letkol Inf Kohir mengucapkan selamat datang kepada para santri.

“Selamat datang kepada adik-adik semua di kampung halamannya yaitu Kabupaten Tulang Bawang, Saya harapkan kepada orangtua adik-adik semua begitu sampai ditempat/ rumah segera laporan kepada RT/ RW setempat dan lakukan karantina diri, kami aparat akan melakukan pengawasan secara melekat,” jelas Kohir.

Masih kata Kohir, pihaknya meminta kejujuran setiap santri mengenai riwayat kesehatan dan rute bepergian sebelumnya, dan juga jujur dalam mengisolasi diri.

“Saya berpesan kepada adik-adik semua tetap perhatikan protokol kesehatan yang ada dan adakan pembatasan dengan keluarga sampai kedaaan adik-adik semua benar-benar dinyatakan sehat,” imbuh Dandim.

Disisi lain, Wakapolres Tuba Kompol Eko Nugroho mengatakan jika kepolisian berharap kepada para santri agar patuhi dahulu apa pesan-pesan dari Pemda dan Kodim.

“Yaitu melakukan protokol kesehatan yang ada,” terangnya.

(Inwi/Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Salurkan Rp2,3 Miliar Dana Baznas Untuk Santri Tak Mudik

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*