Danrem 033/WP Hadiri Bakti Sosial Dapur Lapangan TNI-POLRI Bersama Rakyat Negara Kuat




0 0
Read Time:47 Second

BATAM, Wartaotonomibaru.com – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak dari meningkatnya penyebaran Covid – 19 di wilayah Provinsi Kepri, Polda Kepri bersama TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih kelurahan Kibing, Batu Aji Kota Batam (15/4/20).

Wakapolda Kepri Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan “Dapur Lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI/Polri terhadap semua masyarakat, serta kita juga terus melakukan himbauan agar selalu menggunakan masker, tetap disiplin menerapkan Physical Distance jaga jarak satu dengan lainnya” tutur Wakapolda Kepri.

Kepada Masyarakat untuk dapat mengikuti protokol dari pemerintah demi kita bersama. Kami TNI/Polri mengadakan kegiatan dapur lapangan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat dan Program ini Insya Allah akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat Jelas Wakapolda Kepri.

Kegiatan Dapur Lapangan TNI/Polri ini dihadiri oleh Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Kota Batam.

(Inwi/Jhn/Komar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*