Satgas Raider 300 Tingkatkan Keamanan Serta Cegah Kriminalitas di Papua

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Wartaotonomibaru.com

PAPUA – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom dan anggota Kepolisian Polsek Waris bekerja sama melaksanakan pemeriksaan seluruh kendaraan yang melintas di jalan trans Papua di wilayah Distrik Waris.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (31/3/2020).

Di jelaskan Dansatgas, untuk personel Satgas Raider 300 supaya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan di setiap wilayah binaan Pos jajaran Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, untuk membantu menekan peredaran miras dan ganja serta illegal loging di wilayah Kabupaten Keerom, supaya terciptanya keamanan serta ketertiban masyarakat perbatasan.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan yang di pimpin Letda Inf Iwan Gunaesi beserta 6 anggota yang bekerja sama dengan Polsek Waris Bripka Ahmad ini dilakukan untuk membatasi ruang gerak dari pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang melakukan illegal loging dan menekan peredaran miras dan ganja diwilayah Kabupaten Keerom pada umumnya dan khususnya di Kampung Kalibom yang merupakan wilayah binaan Pos Kalibom.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh Bapak Angel May (24) warga dari Kampung Kalimao yang sedang melintas kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom dan Kepolisian Polsek Waris yang telah melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas untuk menekan peredaran miras dan ganja diwilayah papua. (Jhn/Inwi)

Autentikasi :
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Para Menteri Terapkan "Salam┬áCorona", Presiden Joko Widodo Belum

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*