Terus Bertambah, Ini Lima Kelurahan di Depok dengan Kasus Covid-19 Terbanyak

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

DEPOK, Wartaotonomibaru.com – Petugas kepolisian memeriksa identitas pengendara motor yang berpenumpang di check point pengawasan pelaksanaan PSBB Polres Metro Depok saat penerapan PSBB di Perbatasan Jakarta-Depok, Depok, Jawa Barat, Rabu, 15 April 2020

Jumlah kelurahan dengan zona merah corona di Kota Depok terus bertambah. Data pada 21 April 2020 jumlah kelurahan yang masuk zona merah sebanyak 50 kelurahan dan bertambah lima kelurahan.

“Pada 24 April 2020, jumlah wilayah kelurahan yang masuk zona merah bertambah lima kelurahan dan kini menjadi 55 kelurahan,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana di Depok, Jawa Barat, Minggu (26/4/2020).

Lima wilayah kelurahan dengan jumlah kasus Covid-19 terbanyak adalah Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kelurahan Cinere, Kelurahan Mekarjaya, Kelurahan Depokjaya, Kelurahan Tugu.

Sedangkan untuk data jumlah pasien sembuh menjadi 22 orang. Jumlah tersebut melonjak hampir dua kali lipat jika dibanding tiga hari lalu yang mencapai 12 orang.

“Untuk pasien sembuh memang mengalami peningkatan yang signifikan jika dibandingkan beberapa hari lalu,” kata Dadang.

Lebih lanjut diungkap Dadang, saat ini kasus terkonfirmasi sebanyak 242 orang, sembuh 22 orang dan meninggal 18 orang.

“Sementara orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 904 orang dalam pemantauan (ODP) 2.660 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 1.012 orang,” tutur Dadang.

(Fredi/Azis)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Tindak Lanjuti Instruksi Kapolri, Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*