PPP Depok Peduli Covid-19 Terus Bergulir

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

DEPOK, Wartaotonomibaru.com – Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah, kader PPP Kota Depok saat menyerahkan bantuan ke UPT Puskesmas Cilodong di Kecamatan Cilodong, Jumat (3/4).

PPP Kota Depok terus melakukan kerja nyata membantu pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 atau korona di Kota Depok. Jumat (3/4), di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah, kader partai berlambang kabah ini menyasar ke puskesmas, rumah ibadah dan kelurahan.

Mamun Abdullah mengatakan, agenda tersebut merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama, dalam hal ini kepada tenaga medis yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan pendistribusian bantuan berupan cairan disinfektan, masker dan hand sanitizer ke puskesmas, rumah ibadah dan titik keramaian di delapan kecamatan. Ini untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Korona,” kata Mamun kepada Radar Depok.

Ia merinci, titik yang didistribusikan yakni, Kecamatan Cimanggis di Puskesmas Curug, Pasir Gunung Selatan, Tugu, Mekarsari, Cisalak Pasar dan Harjamukti. Kemudian Kecamatan Tapos pada puskesmas Tapos, Sukamaju Baru, Sukatani, Jatijajar dan Cilangkap.

“Selanjutnya, Kecamatan Cilodong di Puskesmas Sukamaju, Jatimulya dan Kalimulya, serta Kafe Warna Warni,” papar Mamun.

Sedangkan di Kecamatan Sukmajaya di Puskesmas Mekarjaya dan Abadijaya. Untuk Kecamatan Limo di Puskesmas Grogol, Kecamatan Cinere di Puskesmas Cinere. Sementara di Kecamatan Beji, untuk Puskesmas Beji, Puskesmas Beji Timur, Pokso RQL dan Musala. Serta di Kecamatan Cipayung.

“Kenapa Puskesmas, masjid, musala dan juga kelurahan yang disambangi, karena itu titik vital dan  berkumpulnya orang. Sehingga, perlu supporting alat pelindung diri. Dan juga tim medis dari Puskesmas adalah garda terdepan dalam menangani dampak Covid-19 ini,” pungkasnya.

Baca juga :   Upaya Beri Rasa Aman, Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Blue Light

Di tempat yang sama, Qonita Lutfiyah menegaskan, pihaknya akan terus menggulirkan bantuan dengan kemampuan yang dimiliki, serta melakukan kerja nyata dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah Covid-19.

“Memang tidak semua bisa kami datangi, tapi kami menggandeng komunitas dan organisasi untuk menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bermanfaat dan wabah ini dapat segera berakhir,” ucap Qonita. (zis)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*