IAI Tegal Bersama LSM GAGAK Distribusikan 400 Sembako Ke Tiap Pintu Rumah

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Wartaotonomibaru.com, Tegal – Ikatan Apoteker Indonesia ( IAI) yang di wakili oleh dua Apoteker yaitu Warnipah dan Helmi melakukan kegiatan pembagian 400 paket sembako yang di distribusikan secara door to door ke rumah-rumah warga di Desa Jatinegara Kecamatan Jatinegara kota Tegal, Kamis (24/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang ekonominya Terdampak akibat Penerapan Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Walikota Tegal yang bermaksud untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kordinator wilayah IAI Kota Tegal yaitu Apoteker Warnipah atau yang akrab di kenal mba Arni ini Mengimbau warga agar menjaga kebersihan dan tetap dirumah saja demi memutus penyebab virus corona.

IAI juga menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GAGAK yang membantu pendataan terhadap warga yang berhak menerima bantuan.

” Mengingat di Kecamatan Jatinegara belum ada kegiatan bantuan apapun terhadap masyarakat, mudah-mudahan IAI dan LSM GAGAK dapat mengetuk para dermawan agar dapat melakukan kegiatan yang sama, karna warga sangat membutuhkan bantuan tersebut ” Ungkap Arni kepada Wartaotonomibaru.com Ketika pembagian sembako door to door berlangsung.

Mba Arni Mengucapkan Terimakasih kepada LSM GAGAK yang telah membantu kegiatan sosialnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada LSM GAGAK yang telah membantu dan mendampingi saya langsung ke pintu-pintu rumah warga untuk mendistribusikan bantuan paket sembako ini ” ungkapnya.

Jamil selaku anggota LSM GAGAK yang mewakili masyarakat sangat gembira karna masih ada yang peduli dengan kondisi masyarakat, dan warga juga ucapkan sangat berterima kasih kepada IAI yang di hadir langsung oleh mba Arni karna bantuan ini baru dirasakan oleh warga yang sebelumnya belum ada yang memberi bantuan kepada warga desa Jatinegara, Tuturnya.(Yoni. S)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*