KPK Sebut Mendiang Wakil Jaksa Agung Sosok Panutan




0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut bahwa mendiang Wakil Jaksa Agung Arminsyah sebagai salah satu jaksa terbaik. Arminsyah disebut sebagai salah satu jaksa terbaik dan menjadi panutan bagi para insan adhyaksa.

“Almarhum adalah salah satu jaksa terbaik dan menjadi panutan bagi para insan adhyaksa,” ucap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui keterangan di Jakarta.

KPK pun, kata dia, menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Arminsyah yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu siang itu.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak DR. Arminsyah, S.H., M.Si,” kata Ali.

Semoga amal ibadah almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” dia menambahkan.

Arminsyah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, setelah sebelumnya terlibat kecelakaan. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Minggu (5/4) di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat ini, almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, kendaraan yang diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi KM 13 arah menuju Jakarta, sehingga menyebabkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu wafat.

Dari hasil laporan yang diterima Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang.

Yusri mengatakan, kendaraan yang ditumpangi korban melaju ke arah Jakarta. Kendaraan yang diduga berjalan di lajur 4 mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan sehingga menyebabkan kendaraan terbakar. (Edwin Jaffray.SH)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*