Ketua DPRD Pangandaran meninjau Penanggulanan Covid-19 di Perbatasan

0 0
Read Time:45 Second

PANGANDARAN, Wartaotonomibaru.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran Asep Noordin meninjau perbatasan antara Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Dusun Gerwing, Desa Pasir Geulis, Kecamatan Padaherang, Selasa (14/4/2020).Menurut Asep, dirinya berada di perbatasan ini dalam rangka memantau penanggulangan covid-19.

Kabupaten Pangandaran disetiap daerah membuat posko untuk pengetatan wilayah, posko ini ada disetiap akses masuk ke Kabupaten Pangandaran. Sehingga dari setiap wilayah pengetataan ini akan tercatat berapa warga yang mudik, sehingga bisa termonitor. Berapa jumlah orang yang mudik, dan berapa jumlah ODP yang ada di Pangandaran. Karena setiap warga yang mudik, wajib mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari.

Menurut Asep, dalam pemantauan ini dirinya secara pribadi memberikan sumbangan berupa APD ke setiap Puskesmas perbatasan. Selanjutnya Asep mengatakan, sebaiknya pemerintah daerah lebih meningkatkan penguatan, dan pengawasan di setiap posko desa, karena tidak tertutup kemungkinan mendekati bulan puasa ini akan banyak yang pulang mudik.

(Yudhi’s)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Masuki Musim Hujan, Pemkab Wonogiri Gelar Apel Tanggap Bencana

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*