DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Bagikan Beras Ke Masyarakat

0 0
Read Time:52 Second

BANJAR, Wartaotonomibaru.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan membagikan beras ke warga yang terdampak covid-19.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar yang juga Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena wabah pandemi covid-19.

Para pekerja serabutan yang biasanya mendapatkan penghasilan, sekarang mereka kehilangan pekerjaan.

Kami dari PDI Perjuangan bergotong royong bersama dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Banjar dan para kader PDI Perjuangan lainnya membagikan beras kepada warga yang terdampak covid-19.

Menurut Nana, sebanyak 200 paket beras dan masker wajah kami berikan ke masyarakat. Kita tahu banyak warga yang tidak mampu untuk beli beras saat ini, karena kehilangan pekerjaan.

Jangan melihat banyaknya, mudah-mudahan bisa bermanfaat, ujar Nana.Sebelum nya kami juga telah membagikan APD ke Dinas Kesehatan, masker wajah ke masyarakat dan sanitizer.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tri Pamuji Rudianto yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Banjar mengatakan, pemberian beras dan masker ke masyarakat ini merupakan kepedulian kami terhadap warga yang saat ini membutuhkan bantuan.

(Yudhi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Update Kasus Corona di Depok 15 April: 139 Positif, 54 Meninggal Dunia

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*