Patroli Keliling Wilayah Sekecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunung Kidul, Diy Forcompinca Turun Langsung

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

TANJUNGSARI, Wartaotonomibaru.com – Untuk mengantisipasi menjalarnya Wabah Virus Corona (Covid-19) yang belakangan ini menjadi Resah Warga Masyarat Camat Tanjungsari bp.Rahmadian Wijayanto.SH ,bersama Kapolsek Tanjungsari AKP.Sapto Wijayanto.SH, Danposmil tanjungsari Pelda. Suwarno melakukan giat keliling Wilayah sampai ke pelosok desa sekecamatan Tanjungsari dengan Tujuan memutuskan rantai menjalarnya Virus Corona.

Rahmadian Wijayanto menghimbau warganya agar bisa mengurangi kegiatan keluar rumah bila tidak ada urusan yang sangat mendesak, dan mengurangi berkumpul yang mendatangkan orang banyak karena penularan Virus Corona itu Sangat cepat sekali.

Memerangi wabah ini harus bersama-sama dan kekompakan warga masyarakat itu sangat penting terutama kebersihan diri, selalu pakai masker dan jaga jarak bila berdekatan dengan orang lain. himbaunya.

Patroli keliling wilayah se kecamatan Tanjungsari akan selalu di lakukan dan di pantau terus mengingat wilayah ini juga banyak tempat Wisatanya yang tidak menutup kemungkinan masih ada orang yang datang walaupun wisata pantai sudah di tutup total. tegasnya.

Rahmadian Wijayanto berharap dengan kekompakan warga masyarakat untuk bisa memerangi Wabah Corona ini secara bersama-sama dan kompak menuruti himbauan pemerintak Sesuai SOP mudah- mudahan Virus yang bikin resah Masyarakat di seluruh dunia ini segera berlalu. imbuhnya.

Kapolsek Tanjungsari AKP. Sapto wijayanto.SH. membenarkan kegiatan Himbauan keliling di Wilayah sekecamatan Tanjungsari, Beliau meminta agar warga masyarakat tetap tenang dan Waspada, ikuti perintah dan himbauan pemerintah.

Sapto Wijayanto Agar kegiatan Siskamling (Ronda) tetap di jalankan tetapi maksimal 5 orang secara bergantian (bergilir) untuk mengantisipasi kejahatan. Sebentar lagi kita menghadapi bulan Suci Romadhon dan tentunya kita lebih waspada, tegur bila ada orang yang datang dari luar Wilayah apalagi pemudik yang datang dari kota besar harapnya. (pri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*