Wakil Walikota Banjar Sampaikan Pasien Positif Covid-19 Pertama di Banjar

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Wartaotonomibaru.com

BANJAR – Wakil Walikota Banjar Nana Suryana didampingi Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tomi Subagja, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana dan Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis Mayor CZI Budi Ariyanto, menyampaikan tentang adanya pasien pertama positif Covid-19 di Kota Banjar, bertempat di Lobby Gedung Sekretariat Daerah Kota Banjar, Jalan Siliwangi, Karangpanimbal, Purwaharja, Rabu (1/4/2020).

Dalam keterangannya kepada awak media, Nana Suryana mengatakan pasien positif Corona yang saat ini dirawat ada 2 (Dua) orang, satu warga Banjar, satunya lagi warga luar Banjar.

Lebih lanjut Nana mengatakan, pasien positif Corona ini jenis kelamin laki-laki, usianya 16 Tahun.

Dia bukan pendatang dari kota zona merah, saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan dengan siapa saja pasien ini berhubungan. Keluarganya, temannya atau orang-orang yang pernah kontak dengannya.

Nana Suryana menghimbau kepada masyarakat Kota Banjar agar mengikuti anjuran dari pemerintah, sayangi diri, keluarga, sahabat, kerabat agar tidak keluar rumah jika tidak perlu. 

Sementara itu Wakil Direktur Umum BLUD Rumah Sakit Kota Banjar, Redi ketika dihubungi lewat telepon selularnya mengatakan, pasien positif Covid-19 masuk dirawat di RS sejak tanggal 26 Maret, adapun hasil test labnya baru diterima tadi malam ujarnya.

Ketika ditanya kesiapan RS untuk merawat pasien positif corona, Redi menjelaskan bahwa RS sudah mempunyai ruangan isolasi khusus untuk itu. Bahkan saat ini sedang diusahakan menambah ruangan khusus untuk pasien positif corona. (YR)

Baca juga :   Ranjau Paku di Jakarta: Titik Rawan, Jenis Ranjau hingga Tips Berkendara
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*