Tim Gabungan Selidiki Insiden Baku Tembak Anggota Polisi dan TNI di Mamberamo Raya

0 0
Read Time:51 Second

JAYA PURA,Wartaotonomibaru.com-Polda Papua dan Koda XVIII/Cenderawasih akan menurunkan tim gabungan untuk mengusut insiden baku tembak yang melibatkan oknum anggota TNI dan Polri di Kabupaten Mamberamo Raya, Minggu (12/4/2020). Akibat insiden tersebut, tiga anggota Polres Mamberamo Raya tewas ditembak anggota Satgas Pamtas 755 Kostrad.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan tim gabungan dari Polda Papua dan Kodam XVII Cenderawasih akan melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kronologi dan fakta insiden tersebut.

“Sampai dengan saat ini pihak pimpinan baik Pangdam XVII/Cenderawasih maupun Kapolda Papua sedang menurunkan Tim Gabungan untuk melakukan penyelidikan di TKP dalam rangka mendapatkan keterangan, fakta-fakta kronologis yang sebenarnya,” ucap Kamal di Jayapura, Minggu (12/4/2020).

Kamal pun menerangkan tindakan kepolisian yang diambil saat ini yakni menerima laporan, mengevakuasi Korban Ke RSUD Kawera Mamberamo Raya, membentuk tim gabungan guna melakukan penyelidikan.

Bahkan lanjut Kamal situasi pascakejadian tersebut saat ini sudah kondusif. Dimana rencananya jenazah tiga korban penembakan akan diterbangkan ke Jayapura untuk dilakukan visum di RS Bhayangkara Jayapura.

(Hendrik Werara)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kaplosek Panggang Pimpin Ops Yustisi Penerapan Disiplin Prokes

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*