Maling Mobil Bak di Cimanggis Dibekuk Polisi, Dapat Hadiah Timah Panas di Kakinya




0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

DEPOK, Wartaotonomibaru.com – Residivis yang baru bebas empat bulan yang lalu dengan kasus serupa itu kembali melancarkan aksinya di Jalan Ciherang, Sukatani, Tapos, Kota Depok Kamis (16/4/2020) lalu.

Keduanya akhirnya bisa ditangkap di Kampung Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Seperti dilansir Wartaotonomibaru.com
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan, kronologi pencurian ini bermula ketika korban tengah memarkirkan kendaraannya di depan rumah.

Esok harinya, korban mendapati mobil bak miliknya sudah tidak ada di lokasi semula, dan langsung melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya ke Polsek Cimanggis.

“Anggota Polsek Cimanggis langsung mendatangi TKP dan mencatat ciri-ciri mobil milik korban yang hilang, dan melakukan penyelidikan,” ujar Azis di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Kota Dpeok, Senin (20/4/2020).

Penyelidikan dilakukan hingga sampai ke daerah Kampung Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dimana didapatkan dua orang mencurigakan yang tengah mengotak-atik mobil dengan ciri-ciri yang sama dengan mobil korban, namun tanpa plat nomor.

“Setelah diperiksa ternyata benar mobil itu hasil pencurian di Tapos, Cimanggis, kemudian ditangkap diamankan namun melawan hingga akhirnya terpaksa dilumpuhkan kedua kakinya. Setelah itu berhasil dilakukan pemeriksaan dan barang bukti pun diamankan,” tambahnya.

Azis berujar, hasil pemeriksaan kedua pelaku merupakan residivis kasus yang sama, dan baru keluar pada Bulan Desember 2019 silam.

“Keduanya memang residivis kebetulan baru keluar Desember 2019, masing masing si Adin pelaku pencurian roda empat dan Rio roda dua. Kedua tersangka kita sangkakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahunenjara,” pungkasnya

(Fredi Andi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*