Kapolres Simalungun Bersama Dandim Gelar Apel Berskala Besar

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SIMALUNGUN, Wartaotonomibaru.com – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si,  menggelar apel berskala besar didampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P,  M.P.M serta Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, Senin (20/04/2020).

Apel berskala besar yang bertempat dilapangan upacara Mapolres Simalungun Jl. Jon Horailam nomor 110 pematang raya ini diikuti oleh pasukan yang berjumlah 250 personil dari Polri dan TNI.

Adapun tujuan tersebut untuk menyampaikan himbauan Kapolri tentang antisipasi/penyebaran dan penanganan (covid-19) serta mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam hal menjaga diri untuk tetap di rumah.

“Pada penyampaian nya Kapolres mengatakan, personil akan melakukan himbauan dan patroli di pusat kota dan pemukiman masyarakat yang ada di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, serta kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan disetiap Polsek polsek jajaran Polres Simalungun,” ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres,  berharap semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dari Pemerintah, yakni dengan melakukan kegiatan jaga jarak, membatasi kegiatan social (Physical Distancing), cuci tangan dengan sabun setiap selesai melakukan aktivitas, berolahraga secukupnya, makan makanan bergizi, dan tidak perlu panik.

“Mari bersama-sama melawan Covid 19 dan selamatkan bangsa ini dengan tetap dirumah, mematuhi dan menjalankan imbauan Pemerintah maka penyebaran virus corona bisa diantisipasi dengan baik,” ungkap Kapolres. (MA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   3 Pilar Wonogiri Laksanakan Patroli Skala Besar

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*