Tiga Jabatan Strategis Jajaran TNI AL Diserahterimakan




0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – Menyongsong tantangan tugas TNI Angkatan Laut yang semakin kompleks dan dinamis, tiga jabatan strategis di jajaran TNI Angkatan Laut secara resmi diserahterimakan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di Gedung R.E. Martadinata, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/4). Tiga jabatan strategis tersebut yaitu Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), dan Kepala Dinas Psikologi Angkatan Laut (Kadispsial).

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, jabatan Koorsahli Kasal diserahterimakan dari Laksda TNI Anwar Saadi, S.H., kepada Laksda TNI Djoko Erwan P., M.Tr.(Han)., C.Fr.A., yang sebelumnya menjabat Perwira Sahli Tk. III Bidang Wassus dan LH Panglima TNI. Laksda TNI Anwar Saadi selanjutnya akan mengemban tugas yang baru sebagai Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI di Mabes TNI.

Sedangkan jabatan Danseskoal diserahterimakan dari Laksda TNI Dr. A. Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., yang baru-baru ini telah dilantik sebagai Rektor Universitas Pertahanan (Unhan), kepada Laksma TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han). Laksma TNI Iwan Isnurwanto sebelumnya menjabat sebagai Kaskoarmada II.

Sementara itu, untuk jabatan Kadispsial Mabesal, Laksma TNI Drs. Tri Budi Marwanto, M.M., yang akan memasuki masa purna tugas, digantikan oleh Kolonel Laut (KH/W) Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdispsial Mabesal.

(Penerangan Angkatan Laut/Jhn/Inwi/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*